Nusa Globe ~ Nusantara Global link of Bese Education Foundation Your SEO optimized title
page contents

Nusa Globe

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Salam teriring do'a kami sampaikan, semoga Bapak/Ibu senantiasa dalam lindungan Allah SWT., amin.
Kementerian Agama RI mencatat terdapat 135.627 institusi pendidikan Islam yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, terdapat 131.786 buah lembaga (97%) berstatus swasta dan berada di desa atau daerah pinggiran. Kenyataan ini menunjukkan bahwa partisipasi masyarakat di pedesaan, yang umumnya masyarakat menengah ke bawah, dalam pembangunan pendidikan nasional dan sumber daya manusia Indonesia sangat tinggi. Namun demikian, dalam perkembangannya, mereka belum dapat memberikan pelayanan pendidikan secara maksimal sesuai dengan kebutuhan anak didik.
Mereka telah melakukan apa yang dapat mereka lakukan, bagian kita adalah mengajak mereka yang memiliki kemampuan lebih dalam berbagai bentuknya untuk ikut ambil bagian. Karena itu kami dari berbagai kalangan telah berinisiatif membentuk Yayasan Nusa Globe yang salah satu tujuannya adalah bersinergi membangun pendidikan Islam untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.
Mengingat pentingnya peran yang akan dilakukan oleh Yayasan ini dalam pelaksanaan agenda pembangunan pendidikan nasional, maka kami mengajak kesediaan Bapak/Ibu untuk ikutserta dalam usaha mencerdaskan kehidupan bangsa ini melalui program-program kerjasama, CSR, Infaq, Sadaqqh dan lainnya yang dapat mendukung program ini terlaksana
demikian pengantar dari kami
Wassalamu’alaikum wr. wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 
http://www.addurl.nu